Senin, 12 Januari 2009

Profil Iman J-Rock



Nama Lengkap : Iman Taufik Rachman
Tanggal Lahir : Jakarta / 19 Juli 1982
Zodiak : Cancer
Gaya Permainan : Rock, Blues
Pengalaman Band : Funky Kopral
Band Saat Ini : J-Rock's
Pengaruh musikal : L'Arc~en~Ciel, Malice Mizer, Yngwie Malmsteen, Judy & Mary, Evergreen musik, Muse, RHCP, Nirvana, dll
Posisi Dalam Band : Vocalis, Gitaris, Pianis, Song Writter
Gitar : Fender Strat thn 73 (0,11) & G n L Tele (0,10)
Efek : Boss GT-8 & JJ Tube Breaker
Ampli : udah dijual, lagi nyari
Gear Lainnya : Samsons wireles.. EV MIC KONDENSOR
Prestasi : Juara 1 Nescafe Get Started 2004
Buku Favorit : Komik2 Jepang, Buya Hamka, Imam Al Ghazalli, dll
Album Favorit : All Nirvana album, all Yngwie Malmsteen album.. Jimi Hendrix.. SRV album... Tower of Power versi live.. Burning Organ (Paul Gilbert).. Cacophony.. All Extreme Album.. All L'Arc~en~Ciel album... Metallica Black Album... Sex Pistol (Neverind The Bollocks).. Slank (SUIT2 HE2X), Michael Jackson the greatest hits... Andy Williams The Greatest Hits.. Slipknot (Iowa), dll

Iman sudah mulai mengenal musik semenjak masih bayi. Saat itu ia sudah sering mendengarkan musik jazz, blues, hingga musik sunda dari keluarganya. Mulai memainkan gitar karena 3 nama besar : Jimi Hendrix, Kurt Cobain, dan Yngwie Malmsteen.

Saat band Funky Kopral mengadakan audisi untuk mencari gitaris, ia kemudian ikut dan terpilih sebagai gitarisnya. Di band itu ia mulai exist dari tahun 2001 awal hingga 2003 akhir. Kemudian setelah keluar dari Funky Kopral, Iman kembali menghubungi temannya, Wima untuk menjalankan konsep band yang pernah ia rencanakan semenjak SMA. Karena sulit mencari vocalis yang cocok, akhirnya Iman lah yang mengambil posisi vocal. Awalnya band ini sempat menjadi spesialis atau band cover untuk Laruku. Kemudian karir mereka mulai menanjak setelah sukses di sebuah kompetisi musik.

38 komentar:

far from the street mengatakan...

aishiteru..,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

far from the street mengatakan...

kak iman dah punya GF blumm???

Puppy mengatakan...

Iman !!! I Lup u PuLL !!! Muah !!!!!

HijauKuJe mengatakan...

kak iman quw mgefens bgd ma kmuw...quw krg kspyan n sndrian quw guck taw lg hruz gmna. smga jrock slalu memberikan yg trbaik dlam dunia musik by itax

HijauKuJe mengatakan...

lups u jrok

HijauKuJe mengatakan...

oh yaw quw lpa kak jrok manggung di semarang kpan jrok star d amrg ud pda kngen nich

noviimoetz mengatakan...

iman aku suka bangets ama kamu n personil j-rocks n band ini harus lanjut sampai kapan pun i love uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu j-rocks star

indRie mengatakan...

u like NIRVANA?!?? i LIKE KURT n HYDE VERY MUCH!!! ^_^
Ganbatte kudasssaaiii..... ^_^

dewi mengatakan...

hai semuanya,q dewi d mlg,q slh 1 penggemar j-rocks.q mau daftar jd j-rockstar gimana caranya?
q mau jd j-rockstar,tp gk di ijinin sm ortu.oh yaaaaa.kak iman cakep bgtlbh dr org yg ku suka.ILOOOOOOOOOOOOOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU 100*
~~~~~~~~~~~~$$$$$$&&&&&&&&^^^^^^^^^

syifaaa mengatakan...

k'iman I LUPH YOU FULL

eka_rizal mengatakan...

yah... si iman dah pnya istri lum ya....?

eka_rizal mengatakan...

loe ganteng bngt mau g homo ma gua? fancop lu se angkatan dong ma onchi ungu umurnya jg ampir sma!

Ariezt mengatakan...

ka iman gmn nieh q ngfans bgt sm j-rocks, q pungennn bgt ktmu j-rocks lngsng di dpn akyu, kpn2 maen dwonk ke bekasi utara, qyu penngeeennn bgt mngiringi ngedrum lagu lepaskan diriiiku brng ka anton...... ka iman kash tw yua gmn crny jd j-rocks star yg resmi

Nadhifah mengatakan...

kapan aku bsa ketemu ka' iman
mungkin hny dlm mimpi kali ya..
1 spirit...

Annora Soka mengatakan...

minta no contavtnya boz......bisa g....saya dari J-Rockstar Rembang

Multimedia mengatakan...

cciiiiiiiiiiiiiiipz

pierre_coel mengatakan...

Aku heran bngt.....,
np sampai2 gaya & penampilan & fisik mas iman, hampir sama m hyde L'Arc~en~Ciel...
Tw jangan2 msh d hub. darah y...
^_^

j-rock star zakaria mengatakan...

ka' iman add donk pa aq di facebook....

nama Q d facebook is muhammad zakaria and achmad zakaria.....

destri wirani mengatakan...

ka iman !!
love u . .
add aku iia ,
http://www.facebook.com/pages/widi-soediro-nichlany/287742419982?ref=search#!/profile.php?id=100001171082644

muflihun mengatakan...

jrs,,

prayoga comunity mengatakan...

wwehh,,,
salam spirit,,,

purnama ps da vici mengatakan...

Eehh,,,, iman kebaranku loohh,,

purnama ps da vici mengatakan...

Sayang ya,,, dulu q gak suka banget,,, dulu jeleknya g ketulungan,,, suaranya jelek abis,, skarang dia cantik,,, putih,, suaranya asik biarpun g nyampek,, i luv iman

Arifian mengatakan...

iman
i love you........

gadog-Club's mengatakan...

To.Iman
ada titipan salam nih dari anak saya.
ngefans banget lo sama iman jrock.saya ortu dari ahmad rivaldy...kelas 6 SD..ternyata ngefans sama jrock dari kelas 3 SD...gw otang tuanya baru tau setelah dia pake hp saya dan tulis sms..tapi ga tau dia kirim ke mana..intinya dia ngefans sama iman jrock dan pengen ketemu sama iman..
thq

Mulyadi

legendary knight mengatakan...

wawawawaa.............................

Mufhimin Al Mustaqim mengatakan...

Tetap bersemangat, saya tunggu karya terbarunya

indah jrocks mengatakan...

kk iman sampai kapan pun akan selalu ada di hati ku .....
kk iman adalah yg terbaik bagiku ???
aq akn selalumenunggu kehadiran mu di pontianak...
aq fans mu kk iman .....
aq bangga dgn mu kakak....
walau aq tau selama ini aq tx pernah melihat mu secara langsung ....
tp aq ingin kko dtng untuk q...

rara mengatakan...

gw pel in lop m lw hehehehheheheheh pendiem amat c mam...senyum dikit knapa..

fhanndi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
fhanndi mengatakan...

i love u jrockssssssssssssssssssssssss..........

LITTLE FRIENDS mengatakan...

band dari dulu saya SMP sampai saat ini yang sangat saya sukai J-ROCKS . mudah-mudaha band saya bisa seperto nand J-ROCKS juga

Jacinda Jili mengatakan...

semoga Tuhan selalu melindungi kak Iman.
1spirit!
Aishiteru,, ^_^

takmil ciel mengatakan...

#1spirittttttttt j-rockstarrr..

Ani Kurnia mengatakan...

berharap kau kembali

Yoga Arafah mengatakan...

bang iman paling keren emang . !! hahaha..
pengen kaya dia !

lili handayani mengatakan...

iloveu iman taufik rachman

lili handayani mengatakan...

iloveu bang iman taufik rachman

Posting Komentar

J-ROCKS